Selasa, 19 Mei 2009

produk-produk tianshi untuk penyembuhan diabetes

Cure Tiens Kami berikan kesaksian dari produk Tianshi yang luar biasa, tidak ada salahnya anda mengikuti mereka yang sudah menggunakan produk Tianshi dan merasakan manfaatnya mengGUNAKANi kalsium Tianshi.
Tiens Health and wealth from ancien chinese medicine to our lives

We offer a wide range of high quality % 100 natural and herbal products which are a balanced blend of traditional Chinese Medicine and technology. Traditional Chinese Medicine views the body as a unified organic whole -spiritual, mental, emotional and physical and that all these parts are inter-related and interdependent. It believes in balancing the body as a whole rather than treating separate parts and focuses on prevention rather than crisis management of a disease.

Tianshi products are produced on the basis of Yin-Yang and the five elements theory.Yin and Yang represents all of the opposite principles found in the universe. For optimal health and wellness, Yin and Yang must maintain complete balance and harmony with each other. Disturbing the balance between Yin and Yang causes health problems.By uniting Yin with Yang, the five elemental energies arise, each with its specific purpose according to its share of Yin and Yang.
Tianshi products are certified by FDA(Food and Drug Administration) in US and honoured by many international organizations.
Important: Please be advised that these products are for supplement purposes only and should not be considered as a medical treatment.Obat Diabetes Mellitus (KENCING MANIS)

________________________________

Kalsium Untuk Obat Diabetes Mellitus
Diabetes Mellitus adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa didalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara sempurna. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh Pankreas, merupakan zat utama yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat.

Selama ini obat untuk penyakit ini masih menggunakan suntikan insulin / ubat kimia. Bayangkan seumur hidup tergantung dengan suntikan insulin. Memang tidak ada cara lain untuk berobat selain suntikan insulin yang jelas memerlukan biaya sangat tinggi. Lalu apakah ada cara lain yang lebih murah? ternyata ada yaitu dengan penambahan nutrisi kalsium yang cukup. Hal ini dibuktikan dengan kesaksian Dr. H. Ezzedin, yang memberikan produk kalsium pada pesakitnya yang menderita Diabetes Mellitus yang Alhamdulillah bisa disembuhkan. Jadi anda mau terus-terusan bergantung pada suntikan insulin atau mencoba cara lain yang lebih murah tetapi sudah terbukti khasiatnya sebagai produk yang selamat, halal, berkualiti tinggi karena hasil penelitian ribuan tahun dan bagi yang sudah sekian lama melakukan terapi insulin maupun ubatan kimia dan masih belum sembuh2... kenapa tidak coba cara ini?

PESAKIT AKAN SEMBUH DALAM MASA 3-4 BULAN MENGIKUT TEMPOH LAMA PENYAKIT DAN KOMPLIKASI YANG DIHIDAPI.
Gabungan dua ubat nutrisi dibawah akan memberi kesan yang lebih baik dalam perawatan kencing manis.
Obat/Nutrisi :

a. Kalsium Hyperglycemia
fungsi : membaiki sel beta dan menormalkan kerja pankreas untuk menghasilkan insulin .
harga : RM 91.20
isi : 10 sachet/box
cara minum : - diminum setelah makan, dengan air hangat (60-70
derajat).
- khusus untuk usia > 12 th
* 7-10 hari pertama : pagi 1/2 sachet, petang 1/2 sachet
* selanjutnya 2x1 sachet/hari
Pesakit memerlukan hingga 5 kotak ( 50 schet ) untuk kesan yang lebih dan penyembuhan .




b. Chitosan

fungsi : - menurunkan kadar gula darah dan menyembuhkan luka (untuk
luka dapat ditabur)
- menurunkan kadar kolesterol karena sifatnya yang mengikat
- meningkatkan fungsi hati
- memperkuat kekebalan tubuh
- memperkuat daya serang sel tubuh terhadap sel kanser
harga : RM 156.00
isi : 100 kapsul/botol
cara makan : - 2x2 kapsul/hari, dengan air hangat
- sebaiknya diminum 1 jam sebelum atau setelah makan
maupun produk lain karena sifatnya mengikat
- tidak sesuai untuk anak-anak dan ibu hamil




Sementara yang luka ditaburi chitosan, lukapun kering dan sembuh.
setelah beberapa hari kandungan darahnya menjadi 5.2 mmol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar